Bikin Nagih! Serba-serbi Menu Halal di Grand Rohan Jogja ini Wajib Dicoba

Posting Komentar

Jika kamu mencari pengalaman kuliner yang memanjakan lidah saat menginap di Jogja, restoran di Grand Rohan adalah tempat yang patut dicoba. Terletak di jantung kota Jogja, restoran ini menawarkan berbagai hidangan lezat yang tidak hanya menggugah selera, tetapi juga memberikan pengalaman makan yang memuaskan. Dalam artikel kali ini aku bakal mengulasnya secara detail. 


Saat memutuskan untuk eksplorasi ke Grand Rohan Jogja rasakan pengalaman makan yang bakal bikin kamu ketagihan. Dari menu lokal yang menggugah selera sampai hidangan internasional yang super hits, restoran di hotel syariah ini punya segalanya untuk memanjakan lidah kamu. Setiap suapan di sini selalu sukses bikin penasaran, mulai dari nasi goreng yang autentik hingga pasta yang creamy, semuanya nendang di mulut. 


Gak cuma soal rasa, suasana makan di Grand Rohan Jogja juga bikin betah. Dengan desain interior yang stylish dan cozy, setiap kunjungan bakal jadi momen spesial. Jadi, siap-siap untuk mencicipi berbagai hidangan lezat yang gak hanya enak di lidah tapi juga eye-catching di feed Instagram kamu, ya! Yuk, intip serba-serbi menu halal di sini dan siap-siap jatuh cinta.

Suasana Restoran yang Menyenangkan

Setibanya di restoran Grand Rohan Jogja Anda kita nakal langsung merasakan suasana yang hangat dan menyambut. Interior restoran dirancang dengan gaya modern yang elegan namun tetap nyaman. Semua tempat makan di sini sangat sempurna untuk kulineran santai atau perayaan istimewa.


Nggak hanya soal menu yang bikin nagih, suasana restoran di Grand Rohan juga bikin kamu pengen betah berlama-lama. Dari saat pertama masuk, kita bakal disambut dengan desain interior yang super stylish dan cozy. Gaya modern dengan sentuhan lokal yang kental bikin setiap sudut restoran ini eye-catching banget, cocok banget untuk foto-foto yang Instagrammable. Ditambah pencahayaan yang lembut dan seating yang nyaman, suasana di sini bikin makan terasa lebih santai dan menyenangkan. Plus banyak barang atau pun kendaraan antik yang ada di berbagai sudut.


Selain itu, vibe restoran ini bener-bener ngasih kesan hangat dan ramah. Stafnya yang super friendly siap membantu dan bikin pengalaman makan jadi lebih spesial. Mulai dari pilihan tempat duduk yang strategis hingga dekorasi yang bikin betah, semua aspek dirancang untuk menciptakan pengalaman makan yang memorable. Hati-hat, makan malam di sini kadang bisa bikin lupa waktu, hehe.

Menu yang Menggugah Selera

Restoran ini menawarkan beragam menu yang bisa memuaskan berbagai selera. Dari hidangan lokal yang penuh rasa hingga pilihan internasional yang menggoda, ada sesuatu untuk setiap pengunjung. Salah satu menu unggulan adalah Nasi Goreng Seroja, yang disajikan dengan bumbu yang pas dan topping segar. Rasanya yang autentik akan membawamu pada perjalanan kuliner yang memuaskan.


Untuk para pecinta hidangan barat, Pasta Carbonara di sini adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Krimnya yang lembut dan pasta yang dimasak dengan sempurna membuat hidangan ini menjadi favorit banyak pengunjung. Untuk lebih detailnya, kamu bisa simah ulasanku ini.

Lembayung Senja

Lembayung Senja adalah area semi outdoor resto di Grand Rohan yang memiliki halal bar untuk tamu yang ingin menikmati sajian minuman dari kopi hingga ragam mocktail. Tempatnya oke banget buat menikmati sajian makan malam dengan menu yang komplit. Beberapa menu favorit yang bisa dipesan ada Burger Grand Rohan, Nasi Goreng Seroja, Sup Iga Sumsum, Bakmi Jawa Goreng, Tom Yam Seafood, Pasta Carbonara dan aneka minuman mulai dari Milkshake sampai Healthy Drink.


Makan malam di tempat ini bukan soal ngisi perut supaya kenyang saja, ya. Karena lokasinya yang luas dan nyaman, resto ini sangat cocok buat moment ngobrol berdua sambil dengerin gemercik air kolam atau buat acara seru-seruan bareng temen-temen. Di sini juga disediakan game papan supaya kamu gak boring. Kalau suka foto-foto, resto Lembayung Senja juga menyediakan busana adat yang bisa dipakai untuk berfoto.

Seroja

Untuk makan pagi, kamu bisa bersantap di Seroja Restaurant yang merupakan indoor resto sekaligus area makan utama di Grand Rohan Jogja. Sama seperti restoran hotel pada umumnya, sarapan di sini bisa kamu nikmati dengan cara buffet atau prasmanan. Ada banyak makanan dan minuman yang bisa kamu icip-icip. Salah satu menu yang gak boleh dilewatkan versi aku adalah adalah Soto Lamongan dan beberapa kuliner Nusantara lainnya. Setiap paginya, resto ini selalu menyajikan menu yang berbeda.

Anggur Laut

Anggur laut Resto adalah area outdoor resto di Grand Rohan Jogja yang memiliki konsep garden. Kita bisa makan siang tepat di bawah tanaman anggur laut yang lebat dan menyejukkan. Tak jauh jauh berbeda dengan sarapan, makan siang di sini juga disediakan secara buffet namun lebih lengkap dan tak kalah nikmat. Makan siang sambil menatap taman jadi momen yang gak bikin bosen.

Duakakikuu
Saya senang berwisata dan sangat antusias dengan kuliner. Di blog ini, saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, serta makanan lezat yang dapat ditemukan di Yogyakarta. Ayo ikuti petualangan kuliner dan wisata saya !
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar